Tuesday, October 16, 2012

sometimes

pada suatu hari hujan pun turun di kota kecil di pulau jawa, karena ga ada kerjaan sih akhirnya gw cuman tiduran doang, mau main tapi ujan, yaudah deh sambil tiduran gw dengerin musik, awalnya sih cuman iseng-iseng aja dengerin lagunya NTR yang d'youra, eh tiba-tiba pas lagunya nyampe reff gw jadi keinget seseorang yang dulu ada disisi gw, cuman sekarang udah engga lagi, dia itu orangnya cantik, ngangenin sampe sekarang aja gw masih kangen ya walau udah punya orang lain mungkin, cuman yaudahlah dipendem aja kangennya, trus dia tuh orangnya moody, manja, tapi baik sih dia, baik banget malahan, pengertian juga. entah kenapa akhir-akhir ini gw sering kepikiran dia, padahal gw ga pernah mikirin dia, tapi tautau dianya aja selalu nongol di otak gw, kayaknya otak gw udah mulai rusak nih.

awalnya sih gw ga mau move, tapi gw nyesel, gw pernah ngetweet mau move, dan sialnya lagi itu dibaca sama dia, nah sejak itu dia makin jauh sama gw, dan sampe sekarang pun makin jauh, jauh banget malahan, gw juga bingung mau deketin lagi gimana. kalo liat ujan tuh keinget dulu waktu mau makan bareng sama dia, itu pas hari minggu tanggal  4 maret 2012, ya mungkin itu hari terindah menurut gw, bener-bener ga bisa lupa gw. tapi itu cuman kenangan aja sih, gatau apa mungkn keulang lagi apa engga, tapi kalo gw sih pengennya ngulang lagi cuman gatau dianya. ya sekarang sih gw cuman berharap sama berdoa aja sih. mungkin gwnya aja yang terlalu bodoh ga bisa move sama terlalu dalem sayang sama dia, tapi ya mau gimana lagi, gw emang kalo udah sayang sama orang emang kayak gitu.

kalo ketemu dia gw pengen ngomong semuanya, gw pengen ngomong gw masih sayang sama dia, gw pengen balik kayak dulu lagi, asal lo tau gw ngrasa ilang pas dia pergi, ya mungkin kalo dia tau blog gw trus baca semoga taulah dianya. gw juga ga berharap lebih, ga jadi balik juga gapapa, asal gw masih bisa deket sama dia lagi, karena dia tuh seperti malaikat gw yang bisa jagain gw, bisa support gw, tau caranya balikin mood gw, dan intinya gw masih sayang sama dia, ya Allah semoga kalau dia baca blog gw dia tau apa yang gw rasain, gw juga ga berharap lebih, kalo aja Allah ngasih gw kesempatan sekali lagi buat bisa deket sama dia, gw ga bakal nyia-nyiain semuanya, gw janji ga akan nyakitin dia, maksa dia buat ini itu ato apalah, moga aja dia tau semuanya, semoga aja doa gw di denger sama Allah :)

No comments:

Post a Comment