Sunday, April 3, 2011

memahami arti semua ini :)

perlahanlahan dan akhirnya aku tau. bahwa sebenarnya kamu tak pernah suka denganku. kamu hanya ingin menjadi teman dekat denganku. walau aku tak pernah menanyakan jawaban dari isi hatiku. dari semua cara perlakuanmu padaku akupun perlahan tahu dan menyadari semua kalau kamu tak ada rasa denganku.tapi aku juga sadar kalau aku juga tidak bakal bisa menjadi seperti dirinya. karena aku hanyalah aku dan bukan "DIA". semua menjadi percuma dan aku takkan menyesalinya. karena dari semua itu aku dapat belajar banyak tentang sebuah arti rasa sayang dan sebuah pelajaran hidup bahwa aku tidak boleh mudah terlalu berharap dan tidak gampang terobsesi. karena sebuah obsesi dapat menghancurkan semua yang telah ada dan hanya mendaoat kesenangan semata. terimakasih buat semuanya. maaf udah pernah menjadi batu sandungan buatmu. semoga kamu bisa bahagia bersamanya. dan hidupku juga akan terus berjalan denganmu atau tanpamu disisiku :)

No comments:

Post a Comment