Thursday, March 17, 2011

dia :)

dia adalah dia :D . sesosok cewek yang cantik dan juga baik . awalnya sih cuman bercanda aja. ga ada niat buat jadi pacar dia. karena cuman dikerjain tementemen. haha. tapi semua itu malah jadi satu hal yang serius buatku. dia menjadi penting bagiku entah mengapa aku mersakan sesuatu yang berbeda dari dia. aku jadi gugup kalo ketemu dia. kadang juga salah tingkah dan menjadi seperti orang bodoh. awalanya sih cuman sekedar suka aja. tapi kok lamalama malah jadi beneran suka dan menjadi sayang yang muncul seiring berjalannya waktu. dia adalah orang yang cantik dan baik . itu membuat hidupkuku jadi lebih berarti dan mewarnai harihariku. mungkinkah dia bisa jadi milikku. dan aku berharap semoga begitu. karena aku suka dan sayang sama dia. dan jika kamu tau aku cuman pengen bilang " aku sayang kamu ". dan aku pengen kamu jadi malaikat kecilku yang selalu ada disampigku I LOVE YOU :)

No comments:

Post a Comment