Wednesday, March 23, 2011

menjadi yang terbaik untuknya :)

sebelumnya aku minta maaf udah buat kamu sama dia jadi tambah jauh dari sebelumnya. tapi aku juga gatw kalo kalian berhubungan. terakhir kamu bilang dia cuman mantanmu tapi ternyata dia pacarmu. aku juga ga nyalahin kamu. dan kamu bilang jangang hilang darimu hanya garagara masalah ini karena kamu bilang " kamu tetep the best buat aku " tapi aku juga gatw sampe kapan aku bisa menjalani ini semua. tapi aku akan berusaha menjadi yang terbaik buat kamu entah bagaimana caranya agar kamu percaya aku suka sama kamu. dan selalu ada disaat kamu butuh seseorang buat bersandar.aku seneng kamu bilang tehe best buat aku tapi disisi lain aku merasa bersalah karena udah ngrusak hubungan kalian. aku juga gatw harus menggunakan sisi yang mana.. karena jika aku memilih sisi baik dariku aku akan sakit dan jika aku memilih sisi jahatku aku senang tapi selalu dihantui rasa bersalah.. semoga kamu bisa mengerti kalau aku cuman nglakuin yang terbaik dari dalam diriku buat kamu... " I LOVE YOU NIA :) "

6 comments:

  1. bagaaass... co cweet dd :))
    hahha

    ReplyDelete
  2. hahahha... asemik...
    yang disuka malah ga peka.. hahhah.. hatinya udah tertutup buat mantane nik :'D

    ReplyDelete
  3. tp bkin terharu kta" mu gas ,,
    haio, sakjane kae peka ra to :D

    ReplyDelete
  4. terharu pie nik??
    headeh..
    haha.. yo kui mau wes terlalu sayang sama satu orang jadi kepekaan terhadap orang yang peduli sama dia berkurang,,tapi yobenlah. ben dia raih impiane :)

    ReplyDelete
  5. lha kta" mu itu,
    tp bgus gas km ambil sisi yg baiknya :)
    iyoo sie, biar dia raih impian ny dlu,
    klo jdoh gag kmna, wkwkwk

    ReplyDelete
  6. hahha.. katakataku menedihkan mesti.. wkwkkw

    hahha.. iya nik.. ambil sisi baiknya dulu.. walo pilihane apik ning nelongso.. wkkwkw

    heeh.. jodoh juga ga kmana kok.. hahha.. pie postingku sek terakhir.. sek waiting for nothing? apik ra??

    ReplyDelete