Monday, March 7, 2011

malam yang menyakitkan

malam ini adalah malam dimana kecemasan saya berakhir dan semua pertanyaan di kepala saya selama ini terjawab. tanpa harus bertanya dan saya hanya melihat dia telah bersamanya dalam satu ikatan yang membuat saya terjatuh hingga saya bingung harus berbuat apa. saya cuman bisa mengucapkan " semoga anda bahagia dengan dia ". yang mungkin lebih baik dari saya. tetapi ini semua mengajarkan saya agar tidak terlalu berharap dengan harapan yang dimiliki oleh orang lain. karena saat tau bahwa harapan itu cuman kosong saya merasa jatuh dan seperti tak berguna. terimakasih vegie dengan semua pelajaran dan aharapan yang kamu berikan :') disaat seperti ini ingin rasanya ada orang yang memberi suport atau orang yang didekat kita untuk sekedar menyandarkan kepala tetapi tak ada sebuah bahu untuk bersandar dan bercerita. ingin rasanya pergi ke suatu tempat untuk menyendiri dan meluapkan segala beban yang memberatkan pikiran selama ini. ya Allah berikanlah kekuatan pada hambaMU ini agar bisa menjalani ini semua.

No comments:

Post a Comment